Dasar Pemrograman Flash Game

Adobe flash atau sebelumnya Macromedia Flash merupakan software multifungsi. Terlepas dari fungsi awalnya, yaitu mempermudah pembuatan animasi web, ternyata flash berkembang pesat hingga dapat kita manfaatkan sebagai software multi media yang luar biasa. Bahkan Flash dengan action script-nya dapat dimanfaatkan menjadi program pembuat game yang mudah dan efektif.











Sebelum lebih lanjut mengenai pembuatan game flash, kita harus memahami terlebih dahulu bahwa membuat game flash itu menyenangkan dan menguntungkan. Bagi sebagian orang memainkan game sangat menyenangkan, konsep inilah yang harus kita pegang yaitu kita berusaha untuk menyenangkan orang lain melalui sebuah game. Semakin orang lain menikmati permainan game buatan kita, disitulah letak keberhasilan kita sebagai seorang pembuat game. Pemrograman komputer pada umumnya akan sulit dipahami oleh seseorang yang awam terhadap sebuah bahasa pemrograman. Disisi lain membuat game merupakan salah satu penerapan dari ilmu pemrograman komputer. Namun kita tidak perlu berkecil hati, karena flash dan action scriptnya sangat mudah untuk dipelajari dan melalui buku ini kita bisa mendapatkan pengetahuan tentang membuat game dengan flash.


Klik di sini untuk download
Pass : lif2k3

Credit to Wandah W

No comments:

Post a Comment

Share Computers Business Directory - BTS Local Top Computers blogs DigNow.net Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory






Promote Your Blog


Locations of visitors to this page

Add to Technorati Favorites


sponsored by: